DetikHot

celeb

Ria Irawan Puji Servis First Travel: Saya Nggak Promoin yang Murah

Rabu, 23 Ags 2017 11:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ria Irawan Puji Servis First Travel: Saya Nggak Promoin yang Murah Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Selama umrah menggunakan jasa First Travel, Ria Irawan merasakan pelayanan yang bagus. Malah, Ria kagum dengan sosok pasangan suami istri, bos First Travel.

"Fasilitasnya bagus banget. Pelayanannya bagus banget. Awalnya malah terkagum-kagum dengan dua sosok anak muda di umur segitu udah sukses," kata Ria Irawan, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (23/8/2017).



Kala itu, Ria Irawan adalah jemaah paket reguler yang dinaikan menjadi VIP. Itu dikarenakan dirinya ikut suami yang pergi bersama Jupe dan bertugas untuk mengambil gambar Jupe.

"Kalau lihat Instagramku aku nggak pernah promosikan yang murah. Yang aku promoin yang harganya Rp 17 juta. Bukan yang Rp 14 juta," akunya.

"Dan, aku juga ke sana reguler yang diupgrade jadi VIP karena aku posisi ikut suami yang diminta syuting Jupe. Itu kebaikan First Travel upgrade aku jadi VIP. Akhirnya aku duduk bisnis," imbuh Ria Irawan.

Selain dirinya, Jupe, dan Syahrini ada beberapa pemain sinetron yang juga mengantre dan pergi umrah dengan First Travel menggunakan paket promo. Di antaranya adalah para pemain sinetron 'Preman Pensiun' dan 'Tukang Ojek Pengkolan'.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed