DetikHot

celeb

Seram! Seleb Hollywood Ungkap Pengalaman Horor Bertemu Hantu

Rabu, 23 Ags 2017 11:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Seram! Seleb Hollywood Ungkap Pengalaman Horor Bertemu Hantu Foto: Seram! Seleb Hollywood Ungkap Pengalaman Horor Bertemu Hantu (Getty Images)
Jakarta - Tak sedikit selebriti Hollywood yang ternyata percaya dengan keberadaan roh halus. Bahkan, beberapa di antaranya pernah bersinggungan langsung. Hii...!

Megan Fox

Megan FoxMegan Fox Foto: Getty Images
Megan Fox mengaku tak pernah melihat langsung keberadaan hantu, tapi ia yakin pernah mendengarnya. Bintang film 'Transformers' itu pernah merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata saat tengah berada di hotel di Meksiko.

"Aku sedang di hotel di Meksiko, ada tempat tidur, ruang tamu dan tempat tidur lagi. Aku memesan sarapan untuk diantar jam 07.30 pagi. Tapi pukul 07.00 aku mendengar seseorang masuk ke kamar, meletakkan meja kecil dan menuangkan kopi," kisahnya.

"Tiga puluh menit berselang, aku keluar kamar tanpa melihat meja, kopi, makanan atau apa pun. Kemudian bel pintu kamarku berbunyi, dan yang di luar adalah room service yang membawa makananku. Kau tak bisa bilang aku gila karena dua orang merasakan hal yang sama," pungkas Megan Fox.


Miley Cyrus

Miley CyrusMiley Cyrus Foto: Getty Images
Miley Cyrus dan adiknya merasakan pengalaman horor saat menyewa sebuah apartemen di London. Pelantun hits 'We Can't Stop' itu yakin apartemen tempatnya menginap dihantui.

"Sebelumnya tempat itu adalah toko roti tua, dan mereka mengubahnya menjadi apartemen. Aku saat itu bermimpi seram dan gila. Suatu malam, adikku sedang mandi di shower dan tiba-tiba aku mendengarnya berteriak," kenang Miley Cyrus.

"Aku masuk, dan adikku bilang tiba-tiba airnya berubah menjadi panas. Panel air panasnya tiba-tiba menyala, padahal ia tak menyalakannya. Sehari kemudian aku tengah mandi, dan aku berani bersumpah aku melihat anak laki-laki duduk di atas wastafel sambil menendang-nendang kakinya," pungkasnya.


Keanu Reeves

Keanu ReevesKeanu Reeves Foto: Getty
Kisah horor Keanu Reeves terjadi saat ia masih berusia 6 tahun. Kala itu, ia terbangun tengah malam sendirian.

"Kami baru saja tiba dari Australia. Renata, pengurus kami berada di kamar tidur. Saudariku tidur, sedangkan aku terbangun. Kemudian dari sebuah lorong, tiba-tiba sebuah jaket melayang. Padahal tak ada yang mengenakannya. Tak ada tubuhnya, tak ada kakinya. Hanya jaket tersebut. Tak lama kemudian jaket tersebut hilang tiba-tiba," ungkap Keanu Reeves.

Sang aktor mengaku trauma setelahnya. Namun, Keanu Reeves mencoba untuk menganggap insiden tersebut adalah pengalaman yang keren.

"Aku masih kecil, dan aku berpikir kalau yang aku alami itu sesungguhnya sangat menarik. Aku melihat ke arah pengurus rumahku, dan wajahnya sangat kaget. Kemudian aku baru merasa, 'Wah ternyata yang tadi itu nyata'," tutupnya.




(dal/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed