DetikHot

celeb

Sosok Alvin dalam Kasus Pretty Asmara Masih Belum Ditangkap

Rabu, 23 Ags 2017 09:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sosok Alvin dalam Kasus Pretty Asmara Masih Belum Ditangkap Foto: Rengga Sancaya/detikFoto
Jakarta - Ketika Pretty Asmara ditangkap oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, ada nama Alvin yang tidak ditangkap. Menurut Pretty dan tujuh teman perempuannya yang ditangkap, Alvin adalah pemilik barang-barang haram yang ditemukan di lokasi tersebut.

Sosok Alvin yang belum juga ditangkap itu, dianggap Pretty Asmara sangat mengganjal. Dia tidak terima disebut sebagai perantara atau pengedar, padahal Alvin tak ditangkap.

"Pertanyaan kami sebagai kuasa hukum kepada pihak penyidik sederhana bahwa Polda sudah menyampaikan dalam rilis bahwa Pretty adalah perantara. Menjadi tanda tanya besar bahwa seseorang dinyatakan sebagai perantara tapi Si pemesan tidak pernah di BAP dan ditangkap," ungkap pengacara Pretty Asmara, Chris Sam Siwu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).



Chris mengatakan, siang setelah Pretty dan teman-temannya diciduk Polisi, Alvin menelepon dan tertawa. Pihak Pretty pun keberatan, mengapa polisi tidak maksimal mencari Alvin.

"Padahal saat itu juga siangnya pada saat Pretty dan kawan-kawannya ditangkap si pemesan ini telepon dan ketawa-ketawa 'Wah kalian ketangkap ya'," cerita Chris.

"Kalau seandainya Pretty ditangkap karena kepemilikan narkoba kami mungkin terima, artinya kalau seandainya barang bukti ada di Pretty. Barang bukti ini sudah dinyatakan ketujuh saksi wanita yang dikeluarkan bahwa barang bukti ini milik Alvin dan HS menyatakan barang bukti ini milik Alvin dan tidak ada di kantongnya Pretty," lanjutnya.


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed