Tora Sudiro: Sekarang yang Penting Sehat Aja

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Agu 2017 15:19 WIB
Foto: Tora Sudiro (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Penahananya sudah ditangguhkan dan Tora Sudiro kini sudah biaa menjalani aktivitasnya dengan normal. Tora Sudiro, juga kini melakukan berobat jalan untuk menghilangkan ketergantungannya dari dumolid.

Tora Sudiro, tak pernah yang terlalu membesarkan hal untuk menunjukkan apakah dirinya adalah ayah dan suami yang seperti apa. Pria yang hobi mengoleksi motor itu memposisikan dirinya sebagai teman di mata anak-anaknya.



"Gue nggak pernah nunjukkin apakah gue seorang ayah yang baik, atau bagaimana. Gue selalu bermain sama merka sebagai teman. Tapi, boleh ditanya ke anak-anak apakah Tora ayah yang bagaimananya, mereka lebih tahu dari pengalaman yang gue berikan ke mereka," ucap Tora kepada detikHOT, Selasa (22/8/2017).

"Untuk membersihkan nama gue sih nggak pernah kepikiran untuk membersihkan nama. Gua ada sekarang buat Warkop untuk saat ini, selama sebulan ini bakal konsen di situ," lanjutnya.



Mengisi hari-hari di sela-sela kesibukannya, Tora kini mulai kembali melakukan olahraga. Selain itu, dia juga menghabiskan waktu bermain dengan anak-anaknya.

Tora kini juga menuggu kelanjutan dan akhir dari proses hukum yang menjeratnya. Tidak ada persiapan yang bagaimana, Tora hanya ingin menunjukkan dirinya bisa sehat.

"Persiapan diri hampir nggak ada. Sehat aja yang penting sehat," tegas Tora Sudiro. (pus/wes)