detikHot

simPATI Motorbaik

Lewat Touring Motor, Kevin Julio Dapatkan Pelajaran Hidup

Selasa, 22 Agu 2017 11:03 WIB Ruly Kurniawan - detikHot
Foto: Kevin Julio (Dok. MVP Pictures)
Kediri - Aktor Kevin Julio turut mengikuti touring simPATI Motorbaik 2017. Selain menikmati keseruan berkendara, Kevin juga banyak mendapatkan pelajaran hidup untuk pendewasaan dirinya.

"Di hari pertama saja gue sudah dapat banyak pelajaran dari mengendarai roda dua sampai pelajaran hidup. Luar biasa," papar Kevin Julio kepada detikHOT di Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/08/2017).


Selama touring, para Baikers, sebutan anggota touring Motorbaik, sempat menginjungi panti asuhan Al-Husna di Solo yang dikelola independen oleh seorang bikers. Kemudian dilanjutkan dengan bertemu atlet difabel Kediri, Mei Nanda Sholihah, kemarin malam.

"Gue senang banget dapat kesempatan kayak gini. Terharu juga melihat mereka," ujar Kevin.


Bintang film 'Sweet 20' itu juga menambahkan, dirinya tidak kuasa melihat adik-adik yang masih berusaha meski miliki keterbatasan. Ia pun sangat tersentuh bisa mengikuti kegiatan simPATI Motorbaik.

"Gue tuh cepet tersentuh, ngerasain banget derita mereka. Bener-bener pengalaman yang luar biasa," ujar Kevin.

Pada hari pertamanya kemarin, ia mendapatkan pelajaran untuk terus mensyukuri hidup bagaimanapun keadaannya. "Dari mereka, gue dapet pelajaran agar terus mensyukuri hidup gimanapun keadaannya," kata Kevin.

Di hari kedua ini, Baikers akan mengaspal dari Kediri ke Blitar, Malang, hingga Bromo. Mereka semua memulai touring lagi dari pukul 08.00 WIB hingga sore nanti.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com