DetikHot

celeb

Tempuh Jarak Terjauh Saat Gunakan Motor, Kevin Julio: Capek Tapi Seru!

Selasa, 22 Ags 2017 10:23 WIB  ·   Ruly Kurniawan - detikHOT
Tempuh Jarak Terjauh Saat Gunakan Motor, Kevin Julio: Capek Tapi Seru! Foto: Kevin Julio (dok pribadi)
Kediri - Perjalanan pertama simPATI Motorbaik 2017 yang menempuh Yogyakarta-Kediri menghadirkan berbagai kesan yang berbeda-beda dari para pengendaranya. Seperti yang dirasakan oleh salah satu aktor, Kevin Julio.

Touring bersama simPATI Motorbaik merupakan kegiatan perdana Kevin Julio dengan roda dua yang berjarak tempuh ratusan kilometer. Meski lelah, bintang film 'Sweet 20' itu tetap merasakan keseruan.

"Hari pertama kita tempuh 258 kilometer, ini jarak terjauh gue bawa motor full. Capek sih, tapi seru banget," papar Kevin Julio kepada detikHOT di Kediri, Jawa Timur, Selasa (22/08/2017).


Sesampainya di salah satu hotel di Kediri, Kevin mengaku langsung merebahkan punggungnya di kasur. "Langsung tidur gue pas sampai hotel. Pegal juga," katanya.

Meski badan tengah mencapai titik puncaknya, dirinya mengaku sangat menikmati perjalanan tersebut. "Meskipun capek tapi seru banget. Apalagi saat di jalan. Banyak orang yang melambaikan tangan dan mendoakan keselamatan kita," ujar Kevin.

Di hari kedua ini, para Baikers, sebutan anggota touring Motorbaik, akan menempuh perjalanan Kediri-Blitar-Malang dan berakhir di Bromo. "Perjalanan hari ini akan lebih jauh dan pasti kejutannya semakin banyak. Nggak cuma truk dan jalan bergelombang. Tapi gue sudah siap," papar Kevin bersemangat.


Kevin Julio menambahkan, untuk persiapan di hari ini dirinya telah berkonsultasi dengan dokter soal keadaannya. Ia pun telah meminum vitamin yang dianjurkan untuk menguatkan fisiknya selama touring.

"Sudah cek kesehatan sama dokter yang dibawa oleh simPATI Motorbaik. Gue juga sudah minum vitamin biar kuat. Nggak sabar untuk sampai ke Bromo," tutupnya.


(mau/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
FOKUS BERITA:simPATI Motorbaik
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed