DetikHot

celeb

Sempat Mesra Lagi, Katy Perry Bantah Balikan dengan Orlando Bloom

Selasa, 22 Ags 2017 08:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sempat Mesra Lagi, Katy Perry Bantah Balikan dengan Orlando Bloom Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta -

Katy Perry dan Orlando Bloom beberapa kali kepergok mesra beberapa pekan terakhir. Publik pun berasumsi keduanya kembali menjalin asmara.

Namun, kabat tersebut dibantah langsung oleh Katy Perry. Walaupun kini keduanya kembali berhubungan dekat, namun bukan berarti hubungan asmara di antara keduanya kembali bersemi.

"Kurasa orang datang dan pergi dalam hidupmu. Rasanya menyenangkan bisa dekat dengan orang yang kau sayangi," ujar Katy Perry seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (22/8).

Katy Perry mengaku saat ini masih memutuskan untuk sendiri. Karena, beberapa waktu ke depan ia akan kembali disibukkan dengan pekerjaannya menghibur fans di seluruh dunia.



"Kau tahu, aku sekarang sangat sibuk. Aku akan kembali menjalani konser tur selama setahun, menghibur fans dengan lagu baru. Menyaksikan dan berkoneksi dengan fans. Aku sudah tak sabar lagi!" pungkasnya.

Kabar Katy Perry dan Orlando Bloom balikan bermula dari foto-foto kemesraan mereka di konser Ed Sheeran belum lama ini. Setelahnya, aktor dan musisi tersebut tampak menghabiskan waktu dengan berkeliling naik motor bersama.


(dal/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed