DetikHot

celeb

Istri Opick Curhat Dipoligami, 2 Mobil Mewah dan Rumah Rp 3 M Milik Verrell

Selasa, 22 Ags 2017 07:10 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Istri Opick Curhat Dipoligami, 2 Mobil Mewah dan Rumah Rp 3 M Milik Verrell Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Berbagai pemberitaan kembali menghiasi detikHOT di awal minggu ini. Salah satunya adalah Istri Opick yang mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Selain itu, ada juga cerita dari Verrell Bramasta yang kini terbilang sukses. Semua itu terangkum dalam 5 berita terpopuler berikut ini.

1. Istri Opik Curhat Panjang Lebar Soal Kabar Dipoligami

Istri Opick Curhat Dipoligami, 2 Mobil Mewah dan Rumah Rp 3 M Milik VerrellFoto: Gus Mun/detikHOT



Kabar keretakan rumah tangga Opick dengan Dian Rositanungrum karena adanya orang ketiga semakin jelas. Sang istri bahkan mencurahkan hatinya lewat sosial media terkait kabar itu.

Awalnya, curahan itu diunggah Dian lewat akun Instagram miliknya. Tak lama kemudian, dirinya menghapus semua postingan tersebut.

Namun ternyata curhatan itu sudah lebih dulu dilirik netizen dan meng-capture-nya. Sampai akhirnya dokumentasi tersebut sampai ke akun gosip Lambe Turah.

2. Curhat Afgan 'Diusir' dari Panggung saat Manggung di Prambanan Jazz

Istri Opick Curhat Dipoligami, 2 Mobil Mewah dan Rumah Rp 3 M Milik VerrellFoto: Ari Saputra



Afgansyah Reza atau yang akrab disapa Afgan mengungkapkan kekecewaannya belum lama ini saat didapuk tampil di sebuah acara. Lewat akun instagramnya, Afgan mencurahkan momen tak mengenakkan yang ia alami.

Di acara Prambanan Jazz festival yang ia isi baru-baru ini, Afgan merasa dirinya tak diperlakukan secara profesional.

Ia mengungkapkan dirinya diminta membatalkan jadwal penampilannya di acara tersebut secara sepihak. Tak sampai di situ saja, Afgan juga kecewa sebab ia merasa seperti 'diusir' saat sedang tampil.

3. Caisar Talak Cerai Indadari, Benarkah karena Balik Joget?

Istri Opick Curhat Dipoligami, 2 Mobil Mewah dan Rumah Rp 3 M Milik VerrellFoto: Instagram/caisar_yang_belum_sempurna



Pengakuan Indadari yang sudah ditalak oleh Caisar dibenarkan oleh kakak sekakigus manajer Caisar, Wawan. Wawan mengatakan Caisar sudah menjatuhkan talak satu kepada Indadari.

"Kalau talak sih udah pernah dikasih tahu ke Indadari. Talak itu kan ada penyebabnya. Iya talak satu," kata Wawan kepada detikHOT, Senin (21/8/2017).

"Dari awal ada permasalahan pribadi keluarga mereka di dalamnya," imbuhnya.

4. 2 Mobil Mewah dan Rumah Seharga Rp 3 M Milik Verrell Bramasta

Istri Opick Curhat Dipoligami, 2 Mobil Mewah dan Rumah Rp 3 M Milik VerrellFoto: Dok. Instagram/bramastavrl



Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadila, Verrell Bramasta terbilang sudah mandiri. Dari kerja kerasnya di dunia hiburan, Verrell sudah bisa membeli mobil sport untuk sekadar hobi dan rumah mewah.

"Paling rumah, mobil. Dari penghasilan aku sendiri ada dua mobil. Pure hasil kerja keras aku. Audi sport, SUV putih," kata Verrell kepada detikHOT, Senin (21/8/2017).

Verrell memang memiliki mobik Audi jenis TTS Coupe dan SUV BMW. Sedangkan rumah, sang ayah, Ivan Fadila semoat mengatakan kalau anaknya itu menggelontorkan uang sebesar Rp 3 miliar untuk membuat rumah tiga lantai itu.

5. Anaknya Dikomentari 'Loli', Inilah Hasil Audiensi Nafa Urbach dengan KPPPA

Istri Opick Curhat Dipoligami, 2 Mobil Mewah dan Rumah Rp 3 M Milik VerrellFoto: hanif/detikHOT



Artis Nafa Urbach mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), terkait foto anaknya yang dikomentari 'Loli' di sebuah media. Ia pun mencoba beraudiensi dengan KPPPA.

Setelah kurang lebih 30 menit beraudiensi, Nafa dan beberapa orang KPPPA keluar dari ruangannya dan mengumumkan hasil dari audiensi tersebut.

"Kami menerima aduan masyarakat dari ibu Nafa terkait kekerasan terhadap anak. Ada komunitas pedofilia yang mengganggu tumbuh kembang putrinya bu Nafa," ujar Sekertaris KPPPA, Pribudiarta Nursitepu di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed