DetikHot

celeb

Tora Sudiro 'Blak-blakan' di detikHOT Besok!

Senin, 21 Ags 2017 19:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tora Sudiro Blak-blakan di detikHOT Besok! Tora Sudiro Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Masalah penggunaan dumolid yang menyeret Tora Sudiro ke Polisi, masih hangat diingat. Kini, Tora bisa sedikit lega karena pengajuan penangguhan penahanannya dikabulkan.

Tora Sudiro akan buka-bukaan kepada detikHOT, Selasa (22/8/2017). Bintang film 'Warkop DKI Reborn Part 2' itu, membagi cerita bagaimana awal mula dirinya mengonsumsi dumolid.

Tak pernah menyangka, apa yang dianggap biasa saja dan sepele bisa membawanya ke urusan hukum. Banyak hal yang Tora korbankan gara-gara masalah itu.

Berpisah dari lima anak perempuannya dan sang istri, Mieke Amalia. Sampai melewatkan kesibukannya dalam mempromosikan film terbarunya, 'Warkop DKI Reborn Part 2'.

Beruntung, meski dililit masalah hukum, Tora Sudiro bersyukur tak ada yang meninggalkannya. Bahkan para sahabatnya menyerukan #sayabersamatora yang membuatnya semangat untuk sembuh.

10 hari menjalani kehidupan di salah satu ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan dan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur memberikan Tora Sudiro banyak pelajaran.

Mau dengar pengakuan lengkap Tora Sudiro? Saksikan 'Blak-blakan Tora Sudiro' di detikHOT besok, jam 1 siang!


(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed