DetikHot

celeb

Omesh Rela Ulang Tahunnya Dirayakan di Aspal

Senin, 21 Ags 2017 15:28 WIB  ·   Ruly Kurniawan - detikHOT
Omesh Rela Ulang Tahunnya Dirayakan di Aspal Foto: Omesh (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Sebagai salah satu penggagas gerakan touring simPATI Motorbaik yang memakan waktu satu minggu mulai dari 21-27 Agustus, Ananda Omesh merelakan ulang tahunnya di aspal Jawa Tengah. Sebab, tepat hari ini ia merayakannya.

"Ini ulang tahun kedua saya bersama Motorbaik. Kalau tahun lalu pas sampai garis finish di Yogyakarta, sekarang pas banget mau jelajah tanah Jawa," ungkap Ananda Omesh kepada detikHOT di Kemuning, Karang Anyar, Jawa Tengah, Senin (21/08/2017).

Meskipun jauh dari orang terkasihnya, suami Dian Ayu itu mengaku kegiatan yang bertepatan dengan hari lahirnya ini merupakan berkah dan kesempatan yang luar biasa.

"Ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk saya. Saya diberikan kesempatan untuk belajar banyak dari perjalanan ini di pas hari ulang tahun. Bersyukur banget," paparnya.


Omesh menambahkan, dirinya selalu ingin memberikan manfaat kepada sekelilingnya sekaligus belajar lebih jauh mengenal Indonesia. Melalui touring bersama Motorbaik, keinginannya itu pun tercapai.

"Dari dulu saya ingin banget belajar tentang Indonesia dan juga memberikan sesuatu kepada mereka yang ada di dalamnya. Kesempatan itu diberikan pas hari jadi Omesh gitu. Sesuatu banget," tambahnya.

"Meskipun jauh dari istri dan anak, saya selalu sempatkan video call di sela-sela touring ini. Kangen sih pasti, tapi mereka pun sudah maklum," tutup Omesh.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
FOKUS BERITA:simPATI Motorbaik
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed