DetikHot

celeb

Bagaimana Nasib Bisnis Caisar Sekarang?

Senin, 21 Ags 2017 14:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bagaimana Nasib Bisnis Caisar Sekarang? Foto: Caisar (dok. detikHOT)
Jakarta - Setelah memutuskan untuk berhijrah, Caisar mulai bangkit dengan merambah dunia bisnis. Saat dia kembali terjun ke dunia hiburan, banyak yang mempertanyakan bisnis yang dibangunnya.

Kakak Caisar, Wawan menjelaskan, bisnis tersebut adalah milik istrinya. Hanya saja, bisnis tersebut menggunakan nama Caisar.



"Bisnis kan punya mereka semua, punya keluarga mereka. Sekarang kan Caisar cuma pakai nama doang," ungkap Wawan kepada detikHOT, Senin (21/8/2017).


Caisar bermula membuat bisnis kaus dakwah. Kemudian bisnisnya merambah ke dunia kuliner, seperti 'Tahu Joget' dan warung Kipsmail.



"Modal ya Caisar gimana si, ibaratnya udah nyari uang dari dagang doang. Kemarin duit kan dari joget-joget," lanjut Wawan.

Masih punya banyak keterikatan, akankah Caisar ingin memperbaiki hubungannya dengan istri yang sudah memberinya seorang putra?



"Itu opini publik. Kalau diputar balikan fakta bisa. Udahlah nggak mau nyemplung ke lubang yang sama. Kita nggak mau ngejelekin, kita diam untuk mikirin Kipsmail 22 tahun ke depan. Sekarang mikirnya anaknya darah daging dia, semua mahal, nyari rezeki buat anak," jawab Wawan mengatakanan keinginan Caisar.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed