DetikHot

celeb

Miller Khan Berburu Adidas NMD Putih dari Malaysia sampai Singapura

Senin, 21 Ags 2017 14:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Miller Khan Berburu Adidas NMD Putih dari Malaysia sampai Singapura Foto: Miller Khan (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Hobi mencari sepatu mahal dan limited edition jadi kebanggaan sendiri untuk Miller Khan. Dia pun punya cerita ketika ingin mendapatkan sepatu Adidas NMD.

Kala itu, Miller menugaskan orangnya yang ada di Malaysia untuk mencari sepatu tersebut. Hanya masalahnya, Miller ingin sepatunya berwarna putih.



"Ada sih satu Adidas NMD. Jadi shopper gue itu ada di Malaysia kan, udah dapatlah beberapa. Cuma ada satu yang gue pengenin, NMD yang putih," jelas Miller kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Akhirnya dia naik bisa ke Singapura. Orangnya itu sih yang capek, shoppernya itu dan gue ngerasa juga capeknya dia," ungkapnya tertawa.



Saat itu, Miller sedang berada di Jakarta. Sepatu itu memang hanya ada di Singapura.

Alhasil berapapun harganya, Miller rela membayar. Dia juga menanggung semua kebutuhan orang suruhannya selama mencari sepatu tersebut.



"Adanya cuma di Singapura doang, yang jual reseller nih, yaudah samperin aja, yaudah bayar berapa udah bayarin aja pokoknya harus dapet," perintah Miller pada orang suruhannya.

"Lumayan (harganya). Tapi gara-gara limited banget jadi mahal banget. Tiket penerbangan, visa, biaya hotel, makan, minum gue yang nanggung semua. Pokoknya dia butuh apa gue kasih, tapi lo cari sampai ketemu," lanjutnya.

Setelah Adidas NMD putih ada di tangannya, Miller merasa senang. Apalagi kalau ada orang yang ngeh dan sadar saat dia menggunakan sepatu-sepatu mahal itu.


(pus/wes)

FOKUS BERITA:Artis dan Barang Mewah
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed