DetikHot

celeb

Koleksi Sepatu Limited Edition, Miller Khan Punya Shopper Pribadi

Senin, 21 Ags 2017 14:10 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Koleksi Sepatu Limited Edition, Miller Khan Punya Shopper Pribadi Foto: Miller Khan (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Miller Khan jadi salah satu penggila sepatu. Apalagi untuk sepatu-sepatu limited edition.

Ditemui detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Miller mengatakan dia memilih mengoleksi sepatu. Selain dari segi harga, untuk mendapatkannya juga susah.



"Sepatu sih. Aku ngoleksi sepatu sih yang limitied edition itu sih lumayan. Belasan (Juta) sih, aku ada beberapa lumayan," kata Miller.

Beberapa sepatu membuatnya harus nitip ke teman yang sedang berada di Eropa atau Jepang. Punya sepatu dengan harga mahal, memang tidak membuatnya membusungkan dada, Miller Khan cukup merasa puas karena bisa mempunyai barang yang tidak dimiliki orang lain.



Untuk mendapatkan sepatu-sepatu tersebut, Miller membiasakan diri untuk tidak berutang. Kalau memang ada yang jadi incarannya, Miller Khan akan mengumpulkan terlebih dahulu.



"Gue biasanya sih nggak suka kredit atau nyicil, gue langsung lunasin. Mau apapun itu gue langsung lunasin. Gue ngumpulin dulu nih, kalau udah kekumpul baru beli," ujar artis asal Malaysia itu.

"Jadi aku kayak punya shopper pribadi. Jadi suruh ke negara mana-mana suruh nyari," imbuhnya.

Biasanya untuk sepatu Miller susah mendapatkan barangnya. Oleh karena itu, Miller akan menyuruh orang suruhannya mencari sepatu itu kemana saja sampai dapat.


(hnh/wes)
FOKUS BERITA:Artis dan Barang Mewah
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed