Artis dan Barang-barang Mewah

Brandon Salim, Mobil Jadi Barang Pribadi Paling Mahal

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 21 Agu 2017 13:26 WIB
Foto: Brandon Salim (Noel/detikHOT)
Jakarta - Bicara soal barang mewah, Brandon Salim merasa baru bisa membeli mobil sendiri. Meski mobil tersebut dia beli dari hasil tukar tambah mobil yang didapatnya dari sang ayah, Ferry Salim.

"Mobil. Jadi emang aku pas ulang tahun, empat tahun yang lalu aku bilang Dad aku mau hadiah terakhir dong dari Daddy. Kan aku udah bisa cari uang sendiri nih. Hadiah terakhir deh aku minta mobil satu," ucap Brandon kepada detikHOT di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.



"Akhirnya dibeliin mobil nih. Udah tiga tahun setelah itu aku ngerasa mobilnya kurang keren nih. Aku udah punya uang sendiri mau tukar ah sama yang lebih keren. Jadi aku baru tukar mobil pakai uang sendiri. Itu yang paling mahal sekarang," ungkapnya.

Brandon Salim setuju, penampilan akan jadi perhatian pertama untuk seorang artis. Menjadi daya tarik, tidak hanya dari penampilan tapi juga sosok si orang tersebut.



"Sebenarnya nggak semua mewah, tapi gue jadi lebih bisa mandiri karena udah bisa cari uang. Udah tahu susahnya cari uang," kata bintang film 'The Underdogs' itu.

"Karena udah ngerti nggak mau ngerepotin orangtua lagi. Jadi, kemewahan itulah yang dikasih dan direzekikan dari yang di Atas. Itu yang menurut aku mewah banget," lanjutnya.



Bisa memenuhi kebutuhan sendiri untuk sehari-hari membuat putra Sulung Ferry Salim itu puas. Justru dia sangat ingin memberikan kemewahan itu orangtuanya.

Beruntung, dia sangat suka membeli barang-barang tanpa berutang. Brandon sangat menjaga egonya agar tidak kebablasan. (pus/wes)