DetikHot

Artis dan Barang Mewah

Zee Zee Shahab, Nyicil Mobil hingga Beli Tas Seharga Rp 21 Juta

Senin, 21 Ags 2017 09:59 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Zee Zee Shahab, Nyicil Mobil hingga Beli Tas Seharga Rp 21 Juta Foto: Zee Zee Shahab (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Zee Zee Shahab memulai karier sejak dirinya duduk di kelas 5 sekolah dasar. Dari hasil jerih payahnya, Zee Zee pernah merasakan membeli mobil dengan menyicil dan kini bisa membeli barang mahal, seperti tas seharga puluhan juta.

Saat ngobrol dengan detikHOT, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tedean, Jakarta Selatan, Zee Zee menceritakan bagaimana dirinya bekerja keras. Setelah membintangi sinetron yang tayang selama empat tahun, istri Prabu Revolusi itu ingat betul bisa menyicil sebuah mobil.

"Aku waktu pertama beli mobil Avanza, nyicil setahun. Aku nggak minta sama orangtua, terus nyicilnya sampai lunas. Terus aku ganti Yaris, nyicil dua tahun sampai lunas. Nah, setelah nikah itu sudah berbeda pandangan tentang mobil," ungkap Zee Zee.



Setelah menikah, Zee Zee lebih ikut kepada suami yang suka dengan mobil Eropa. Bukan mobil-mobil keluaran baru, tapi lebih ke mobil bekas.

"Karena menurut beliau lebih bonafit. Fungsi mobilnya lebih maksimal. Lebih aman kalau kita pakai mobil Eropa, gengsinya juga lebih naik kalau menurut mas Prabu," ceritanya.

"Nah sekarang yaudah aku jadi ketularan deh suka mobil klasik, Volvo. Jadi kalau lihat mobil klasik, BMW, Merci, Volvo, langsung wah keren tuh tahun berapa tuh. Yaudah kita beli. Akhirnya jadi koleksi deh," lanjut Zee Zee.

Selain mobil, sebagai perempuan, Zee Zee juga senang dengan tas. Bahkan, ada satu tas mahal yang dia beli pada 2009 saat masih kuliah.

"Dibanding-banding artis lain ini hanya rempeh-rempeh rempeyek nggak ada apa-apanya. Ini tas ini, Rp 21 juta yah dulu, dulu aku beli waktu, zaman kuliah tahun 2009," kata presenter 'Berita Islami Masa Kini' itu.

Tas merek Louis Vuitton jenis Nevrfull Gm Mogram itu, sampai saat ini masih awet dan sering dipakainya. Zee Zee pun meyakini paham bila barang mahal, harga dan merek tidak mungkin bohong soal kualitas.
(pus/wes)

FOKUS BERITA:Artis dan Barang Mewah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed