Artis dan Barang-barang Mewah

Artis dan Barang-barang Mewah

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Agu 2017 08:28 WIB
Foto: Artis dan barang mewah (ilustrasi/Lufthy)
Jakarta - Gaya hidup kaum selebritas jadi sorotan. Gaya hidup serta kesehariannya terlihat mahal.

Tak jarang dari mereka juga memperindah penampilannya dengan barang-barang mahal dan mewah. Tidak hanya rumah dan mobil, para artis juga tak sungkan membalut tubuh mereka dengan barang-barang seperti tas, jam tangan, sepatu mahal yang terkadang harganya tak masuk di akal.

detikHOT, Senin (21/8/2017) mengumpulkan berbagai cerita para artis dan barang-barang mahalnya. Tak jarang dari mereka menganggap, mempunyai rumah dan mobil itulah yang paling mahal, seperti yang dirasakan Verrel Bramasta dan Anindya Kusuma Putri.

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Puteri juga punya pengalaman ketika dirinya harus membalut tubuhnya dengan barang-barang mahal dan bermerek. Tapi, di satu sisi dia mengatakan belum mampu untuk mendapatkan itu semua.

Lain lagi dengan cerita Reuben Elishama yang suka dengan jam tangan, atau Miller Khan yang berburu sepatu limited edition. Presenter Zee Zee Shahab yang suka banget dengan tas, bisa termakan dengan omongan suami, san bisa mengerem hasratnya untuk membeli tas seharga puluhan juta.

Akan tetapi, buat artis muda Brandon Salim, arti mewah itu bukan cuma dilihat dari barang-barang yang serba mahal lho. Jadi, menurut para artis itu mempunyai dan bisa tampil dengan barang mewah bangga nggak ya? (pus/doc)