DetikHot

celeb

Marshanda Batasi Sienna Gunakan Gadget untuk Hindari Pedofil

Minggu, 20 Ags 2017 14:59 WIB  ·   Icha Chairun - detikHOT
Marshanda Batasi Sienna Gunakan Gadget untuk Hindari Pedofil Foto: Dok. Instagram/marshanda99
Jakarta - Sebagai seorang artis Marshanda akan selalu menjadi sorotan publik. Hal ini tentunya juga akan berimbas pada sang putri, Sienna Kasyafani, buah cinta Marshanda dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Mengingat maraknya kasus pedofilia yang mengincar keberadaan anak dibawah umur, Marshanda mempunyai trik khusus untuk melindungi Sienna dari para pedofil.



"Sienna itu dibatasin banget untuk main gadget. Jadi nggak bisa semau-maunya dia untuk main gadget. Ada jamnya tersendiri kalau mau main gadget, di luar jam itu nggak boleh. Karena aku dan Ben sepakat, belum waktunya untuk Sienna punya telepon genggam sendiri dan main gadget. Jadi lebih kita protect sih, dan memang itu cara kita untuk mencegah pedofil. Sienna juga masih empat tahun, ke mana-kemana juga dia masih ditemenin," jelas Marshanda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.



Selain itu, Marshanda juga sedari dini memberikan arahan kepada putrinya, untuk mencegah dan menghadapi bullying. Karena sebagai seorang ibu, yang juga pengidap bipolar disorder, dulunya Marshanda adalah korban bully teman-temannya di sekolah.

"Mengenai bullying aku juga berikan arahan ke Sienna gimana caranya menghadapi bullying, mencegah bullying dan kalau ngelihat orang dibully itu sebaiknya kita seperti apa. Itu penting banget untuk diajarin ke anak," tambah Marshanda.
(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed