DetikHot

celeb

Ini Cerita Tora Sudiro saat Jalani Rehabilitasi di RSKO

Jumat, 18 Ags 2017 15:26 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ini Cerita Tora Sudiro saat Jalani Rehabilitasi di RSKO Foto: Tora Sudiro (Suhandi Ridho/detikHOT)
Jakarta - Setelah dua minggu jalani proses pemeriksaan, akhirnya komedian Tora Sudiro diizinkan untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat yang terletak di Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam proses rehabilitasi, pria 44 tahun itu diberikan treatment khusus dalam tahap penyembuhannya.

"Kalau rehab kan ada pembersihan di badan. Ada zat apa yang ada di badan itu dibersihin. Ya itu sih yang mereka lakukan, masih tahap awal sih belum sampai ke rehabnya. Masih detoksifikasi," ujar Tora saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).


Tidak hanya itu, ada beberapa hal yang dilarang pihak yang berwajib terhadap suami Mieke Amalia tersebut.

"Ada treatment khusus di bagian detoks itu. Satu nggak boleh kopi, terus rokok dimarahin empat batang per hari. Saya sebenarnya nggak ngerokok, cuma karena empat batang sehari itu jadi seru kan karena ada yang kita kejar ya kan," ujarnya sambil tertawa.

Kebosanannya terhadap ruang tahanan dahulu membuatnya melakukan hal-hal yang dahulu tidak pernah ia lakukan.

"Jadi ngerokok itu kan jam tujuh, jam dua belas, jam lima sama jam delapan. Kalau kita nungguin mau keluar kapan, kan kita nggak bakal tahu, kalau jam rokok berikutnya tahu. Jadi yang seru itu," ucapnya bercanda.


Kejadian ini, justru membuat Tora semakin lebih berhati-hati dan sadar bahwa hal yang dilakukannya tersebut salah besar.

"Pelajaran banyak banget sih yang mungkin jadi lebih sabar. Jadi lebih sabar dan nerimo. Karena kemarin-kemarin ya begitu. Cuma dijalanin dan sabar," ungkapnya.


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed