detikHot

celeb

Dokter Reisa Masih Suarakan Kesehatan Lewat 'DR OZ Indonesia'

Jumat, 18 Agu 2017 13:52 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dokter Reisa Broto Asmoro (dok pribadi)
Jakarta - Dokter Reisa Broto Asmoro tak berhenti untuk menyuarakan kesehatan di 'DR OZ Indonesia'. Ia masih tetap dipercaya menjalani program tersebut, meski partnernya, Ryan Thamrin, telah meninggal dunia.

Reisa sudah cukup lama menjadi pembawa acara di 'DR OZ Indonesia'. Tips kesehatannya pun selalu ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Namun jauh sebelum dikenal memandu program kesehatan tersebut, ibu satu anak itu memulai karier dari nol dengan memulai menjadi salah satu foto model di ajang pemilihan sebuah majalah. Setelahnya, tawaran membintangi iklan baik di Indonesia maupun negara luar kerap didapatnya.
Dokter Reisa Broto Asmoro masih menyuarakan kesehatan di 'DR OZ Indonesia'.Dokter Reisa Broto Asmoro masih menyuarakan kesehatan di 'DR OZ Indonesia'. Foto: dok pribadi

Wanita 31 tahun itu bahkan juga sempat mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2010 sebagai perwakilan Yogyakarta. Di ajang itu, ia berhasil merebut juara kedua.

Kemudian, Reisa Broto Asmoro mulai terjun ke dunia kesehatan. Sampai sekarang, namanya pun seakan tak asing di telinga masyarakat kalau sudah membicarakan hal tersebut.

Reisa sadar pekerjaannya akan terbagi dengan waktu bersama anak dan keluarga. Namun, ia tetap berusaha untuk melakukan keduanya dengan imbang dan sama-sama baik.

Dokter Reisa pun berharap agar dapat memberikan edukasi terkait kesehatan untuk pemirsa di Tanah Air lewat 'DR OZ Indonesia'. Tapi tak cuma di program tersebut saja, ia juga ternyata kerap mengunggah beberapa cerita kesehatan di akun Instagram miliknya.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com