DetikHot

celeb

Unggah Foto Kedekatan dengan Bupati, Dewi Sanca Bantah Cari Sensasi

Kamis, 17 Ags 2017 18:14 WIB  ·   Chairunnisa Nst - detikHOT
Unggah Foto Kedekatan dengan Bupati, Dewi Sanca Bantah Cari Sensasi Foto: Unggah Foto Kedekatan dengan Bupati, Dewi Sanca Bantah Cari Sensasi (dok detikHOT)
Jakarta - Hebohnya postingan Dewi Sanca di Instagram yang mengunggah foto salah satu pejabat, yang diketahui adalah seorang Bupati akhirnya memanas. Banyak kritikan dan komentar pedas memenuhi Instagram sang pedangdut.

Meski begitu, Dewi Sanca mengaku dirinya tidak peduli apapun cacian haters terhadapnya. Dia juga membantah dirinya sengaja membuat sensasi.

"Aku sama sekali nggak ada niat untuk cari sensasi, nggak pernah kepikiran malah bisa jadi seheboh ini. Kalau haters aku sih masa bodoh ya, EGP (Emang Gue Pikirin). Lagian itukan duit gue, bukan duit mereka, kecuali yang aku pamerin duitnya mereka. Baru boleh nyinyir," ujar Dewi Sanca saat ditemui di acara 'Rumpi : No Secret', Trans Tv, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Dewi Sanca pun berpesan kepada haters untuk unfollow jika tidak suka terhadap postingannya di media sosial.

"Gini aja deh, kalau ngerasa ga seneng dengan postingan aku, unfollow aja cin, simple kan?" lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Dewi Sanca pun menjawab tudingan haters soal sumber pendapatannya. Mengingat, ia jarang tampil di layar kaca.

"Justru yang duitnya deras itu off air dibanding on air. Contohnya aja nih ya, kalau ke daerah gitu misalnya Lampung deh, fee minimalnya aja Rp 20 juta loh satu kali manggung. Fee aku Rp 30 juta sekali manggung, itu masih di satu titik," tukasnya.


(dal/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed