DetikHot

celeb

Acho: Green Pramuka Langgar Kesepakatan Damai

Kamis, 17 Ags 2017 14:37 WIB  ·   Chairunnisa Nst - detikHOT
Acho: Green Pramuka Langgar Kesepakatan Damai Foto: Acho: Green Pramuka Langgar Kesepakatan Damai (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Acho menyebut pihak Green Pramuka melanggar nota kesepakatan damai dengan dirinya. Hal ini didasarkan oleh poin-poin kesepakatan damai yang salah satunya tertulis tentang pencabutan laporan.

"Iya dong, dengan begini kan mereka kurang punya itikad baik dengan saya. Bahkan mereka udah ngeluarin statement ke media tentang pencabutan laporan. Tapi nyatanya surat pencabutan juga belum diserahin ke Kejari," ungkap Acho saat ditemui di acara 'Rumpi: No Secret' di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

"Jadi kalau dibilang sudah sign nota kesepakatan damai dengan saya ya memang betul mereka sudah sign. Dan di dalam nota kesepakatan itu ada poin-poin yang memang harus dipenuhi, termasuk pencabutan laporan atas saya," lanjutnya.

Acho juga menjelaskan di dalam nota kesepakatan damai antara dirinya dan pihak Green Pramuka memang tidak disertai tanggal. Dia juga menyatakan kesiapan dirinya menempuh langkah baru atas kasus hukum yang menimpanya ini.

"Memang di nota kesepakatan damai itu nggak disertai tanggal, karena ya mikirnya kalau ada halangan atau apa jadi gimana kan. Intinya sih ini tinggal itikad baik dari merekanya sih, mau berdamai apa ngga. Kalau merekanya benar-benar mau cabut laporan bisa kok, udah ditungguin dari pagi sampe sore. Kalaupun mau revisi surat harusnya kan udah disiapin dong sebelum datang ke Polda secara itu dari jam 3 sampe jam 10. Itukan kalau beneran niat," ujar Acho

"Ya karena udah deadlock ya, aku harus siap dong dengan langkah baru selanjutnya karena kan posisi gue sebagai terlapor, bukan yang melapor. Jadi gue nggak bisa cabut tuntutan," tukasnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed