DetikHot

celeb

Pamer Kedekatan dengan Bupati, Dewi Sanca Minta Maaf

Kamis, 17 Ags 2017 07:40 WIB  ·   Chairunnisa Nst - detikHOT
Pamer Kedekatan dengan Bupati, Dewi Sanca Minta Maaf Foto: Pamer Kedekatan dengan Bupati, Dewi Sanca Minta Maaf (dok detikHOT)
Jakarta -

Dewi Sanca kini menjadi buah bibir yang menghebohkan netizen berkat postingannya di Instagram. Beberapa waktu lalu, dia mengunggah foto uang beserta foto seorang pejabat publik yang disebutnya 'papap'.

Hal tersebut tentunya menuai kontroversi dan komentar pedas dari haters. Menanggapi hal itu, sang pejabat publik yang diketahui adalah seorang Bupati itu pun merespons dan mengklarifikasi perihal hubungannya dengan sang biduan.

Sang pejabat publik mengatakan bahwa dia tidak mengenal Dewi Sanca dan hanya sekali bertemu. Pada akhirnya, Dewi Sanca pun mengungkap permohonan maafnya kepada 'papap'.

"Jadi memang aku sama papap hanyalah sebatas rekan kerja, cuma sekali ketemuan di rumah makan. Adik aku juga ada waktu itu kok. Dan memang uang yang aku posting itu adalah uang DP karena aku bakalan ada project nyanyi dangdutan untuk 17 Agustus kan, trus ada project film dokumenter nantinya," jelas Dewi Sanca saat ditemui di acara 'Rumpi : No Secret' , Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Dewi Sanca mengaku dirinya sempat dihubungi oleh sekretaris pribadi sang pejabat untuk mengklarifikasi hal ini.

"Jadi aku sempat di telpon sama sekprinya papap, dan aku udah minta maaf secara live tadi ya di Rumpi bahwa memang antara aku dan papap nggak ada hubungan lebih, cuma sebatas rekan kerja aja. Itu cuma uang DP nyanyi dangdutan sama proyek film dokumenter aja kok," tambahnya.


(dal/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed