DetikHot

celeb

Pihak Atalarik Sayangkan Tuduhan Biseksual Tak Ada Bukti

Rabu, 16 Ags 2017 22:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pihak Atalarik Sayangkan Tuduhan Biseksual Tak Ada Bukti Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Tuduhan biseksual kepada Atalarik Syah terungkap dari kesaksian Tsania Marwa dan ibunya di sidang cerai. Disayangkan oleh pihak Atalarik, karena tuduhan itu tidak ada bukti.

Pengacara Atalarik, Junaidi menyayangkan, ibunda Marwa turut memberikan kesaksian tanpa bukti. Dia pun membandingkan saat adanya isu Marwa berselingkuh, Atalarik memilih diam.
Pihak Atalarik Sayangkan Tuduhan Biseksual Tak Ada BuktiFoto: Noel/detikHOT

"Mohon maaf saya ini kan yang tuduhan-tuduhan begitu itu tidak sepantasnya kalau tidak punya bukti, seperti dalam persidangan kita nggak pernah nuduh Marwa berzina. Arik tak pernah menyatakan itu. Arik juga nggak pernah menyatakan Marwa selingkuh, nggak pernah," ucap Junaidi di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Rabu (16/8/2017).

Jadi, seharusnya pihak Marwa juga bisa menahan diri untuk mengeluarkan hal-hal yang sensitif. Junaidi mengatakan, sebenarnya Atalarik enggan menanggapi hal tersebut dan tak mau menjadi panjang.

"Kalau ini Arik sendiri saya sarankan untuk tidak menanggapinya secara berlebihan yang pasti kita tunjukkan saja kita punya itikad baik kita hidup bersih, sehat," pungkas Junaidi.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed