DetikHot

celeb

Beri Kesaksian Atalarik Biseksual, Tsania Marwa Diminta Buka Hati Nurani

Rabu, 16 Ags 2017 21:21 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Beri Kesaksian Atalarik Biseksual, Tsania Marwa Diminta Buka Hati Nurani Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Saat memberikan kesaksian dalam sidang perceraiannya, Tsania Marwa mengungkapkan kelainan seks yang dilihat dari Atalarik Syah. Pihak Atalarik pun tegas membantah dan meminta Marwa untuk memperhatikan ucapannya.

Menurut pengacara Atalariks Syah, Junaidi, jangankan menuding, bertanya soal kebenaran soal penyimpangan orientasi seks saja sangat sungkan. Junaidi mencoba menyentuh Marwa dengan mengingat lagi kenangan manis selama 5 tahun berumah tangga.

"Kalau ditanya Marwa selama 5 tahun menikah pernahkah Marwa tidak didampingi Arik dalam setiap momen? Satu hari 24 jam, kalau tidak urusan syuting mereka itu nggak lepas," kata pengacara Atalarik, Junaidi di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).
Beri Kesaksian Atalarik Biseksual, Tsania Marwa Diminta Buka Hati NuraniFoto: Palevi S/detikHOT

"Tapi kalau ditanya hati nurani Marwa, itu kan bapaknya anaknya gitu. Apa tega dia kalau misal mau hukum Arik, ya kalau misal mau hukum ya," lanjutnya mempertanyakan.

Sebagai ibu, Junaidi mengingatkan Tsania Marwa ada baiknya dia melihat dampak ke depan setelah dia mengungkapkan sesuatu. Kesaksian Tsania Marwa bisa menjadi luka yang sulit sembuh.

"Kalau yang begitu-begitu kan meninggalkan luka yang dalam dan sembuhnya susah seumur hidup," tegas Junaidi.

Saat membacakan kesaksian Tsania Marwa dan ibunya, hakim menyebut Atalarik ada kelainan orientasi seks dan suka menonton video porno dengan orientasi sesama jenis. Namun untuk perceraian, hakim sudah menegaskan bukan karena kelainan itu, tapi karena rumah tangga mereka tidak harmonis lagi.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed