detikHot

celeb

Rahasia Sehat Cegah Kanker ala Anindya Putri

Rabu, 16 Agu 2017 08:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Punya tubuh proporsional dan sehat sudah dimiliki oleh Puteri Indonesia 2015, Anindya Kesuma Putri. Perempuan berusia 25 tahun itu punya kiat sehat untuk menunjang kebugaran tubuhnya.

"Simple sih, mandi dua kali sehari, pakai hand and body, luluran, itu penting banget buat perempuan," ungkap Anindya di Sasonowiwoho, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

Anin mengatakan perawatan seperti itu paling tidak dilakukannya seminggu atau sebulan sekali. Finalis 15 besar Miss Universe 2015 itu juga mengonsumsi jamu.

Tidak lupa Anindya Kesuma Putri juga makan-makanan yang bergizi. Brokoli, wortel, kiwi dan mangga jadi sayuran dan buahn favoritnya.

"Jamu suka banget. Paling suka beras kencur. Nggak setiap hari, seringnya kalau ke daerah-daerah. Apalagi kalau di Semarang pasti panggil jamu gendong di dekat rumah," cerita gadis kelahiran Semarang itu.

"Aku percaya setiap buah dan kandungan bisa membantu kita menjaga kesehatan, termasuk kanker. Salah satunya beras hitam dan beras merah, salah satu makanan yang buat aku menangkal kanker. Aku percaya itu bisa membantu," pungkas pemeran Permaisuri Batang dalam film 'Sultan Agung' itu.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com