Istri Dukung Ario Bayu Kerja di Indonesia

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 15 Agu 2017 20:21 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Belum genap dua bulan menikah, Ario Bayu harus kembali meninggalkan istrinya di Prancis. Sang istri, Valentine Payen yang juga merupakan model mendukung pekerjaan Ario di Indonesia.

Ario Bayu saat ini sedang sibuk dengan film-film barunya, di antaranya 'Buffalo Boys' dan 'Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta'. Dia pun akhirnya menghabiskan banyak waktu di Indonesia.

"Iya sih (istri dukung). Saya sempat berhenti dua tahun. Tahun ini saya udah ada empat film tahun ini gue balik lagi," kata Ario Bayu ditemui di Sasonowiwoho, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

Ketika ditanya soal izin istri saat dia harus kembali ke Indonesia, Ario merasa lucu. Menurut bintang film berusia 32 tahun itu, tidak semua suami istri harus melakukan hal-hal seperti itu.

Ario Bayu nikahi Valentine Payen di Prancis. Ario Bayu nikahi Valentine Payen di Prancis. Foto: Instagram @bucielee


"Sebenarnya suami-istri itu lucu, izin dan nggak izin. Saya nggak tahu itu mereka ya, bukan secara umum, orang kan beda-beda. Ada yang nggak pernah ketemu sama istrinya, jadi gue nggak mau kayak obat vitamin C generik ya. Ha ha ha jadi ya sebenarnya nggak tahu sih. Itu pribadi saya," ungkapnya seraya tertawa.

"Sebenarnya sih istri ya gimana ya. Saya malas sih ya kalau ngomongin pribadi ya. Beda-beda kan. Maaf ya ha ha ha," pungkas Ario Bayu.

Ario menikahi Valentine Payen di Come-Royal, Prancis. Mereka pun kini harus tinggal beda negara dengan kesibukan yang berbeda-beda. (pus/kmb)