detikHot

celeb

Istri Tinggal di Prancis, Gimana Ario Bayu Jalani LDR?

Selasa, 15 Agu 2017 18:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ario Bayu nikahi cewek Prancis. Foto: Instagram @bucielee
Jakarta - Ario Bayu dan Valentine Payen baru menikah pada 9 Juli 2017. Namun, kini mereka sudah sering berpisah, Ario di Indonesia dan Valentine yang memang orang Prancis masih berada di negaranya.

Baru sebulan menikah, Ario Bayu dan Velentine harus rela tinggal beda negara. Ario yang sedang banyak proyek film, masih disibukkan dengan pekerjaan di Indonesia.

Layaknya pengantin baru, Ario masih mudah merasakan kangen. Dengan gayanya yang santai dan tidak serius, Ario menceritakan bagaimana saat dirinya kangen-kangenan dengan sang istri.


"Kalau kangen ya? Aduh masa gue harus curhat sih. Yaudah deh gue kasih tahu deh. Gue punya bantal empuk banget, terus aku peluk di sini (pipi) sambil video call tahu-tahu ah koneksi jelek banget," cerita Ario Bayu sambil tertawa usai menghadiri jumpa pers film 'Sultan Agung' di Sasono Wiwoho, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

Sontak saja pengakuan aktor kelahiran 6 Februari 1985 itu membuat awak media tak percaya. Sambil terus tertawa, akhirnya Ario kembali menjelaskan bagaimana dia melepas rindu dengan istri yang tinggal terpisah.

"Gue udah curhat, lo masih nggak percaya? Emang benar. Gue ada pillow namanya Bee. Kadang gua tidurnya gitu (naro bantal di pipi) sambil gue skype gitu, udah ya," kata Ario singkat.

Ario dan Valentine menggelar pernikahan di Corme-Royal, sebuah kota kecil di Prancis. Pesta pernikahan tersebut juga hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com