detikHot

celeb

Ikut Touring Motor, Kevin Julio Perlu Usaha Keras Dapat Izin Ibundanya

Selasa, 15 Agu 2017 16:00 WIB Icha Chairunnisa - detikHot
Foto: Kevin Julio (Asep Syaifullah)
Jakarta - Aktor Kevin Julio bergabung menjadi bikers dalam Simpati Motorbaik 2017. Untuk mengikuti acara itu, Kevin perlu usaha keras.

Hal itu dikarenakan dirinya cukup kesulitan mendapat restu dari ibundanya untuk ikut touring Simpati Motorbaik 2017. Namun untungnya, bintang film 'Sweet 20' itu berhasil mendapat izin tersebut.

"Jadi tahun lalu gue memang nggak ikutan di acara Simpati Motorbaik, tapi Puji Tuhan di tahun kedua ini gue bisa ikutan setelah diizinin nyokap. Karena kan sekarang gue cuma tinggal berdua bareng nyokap setelah bokap meninggal. Dan memang cukup sulit dapatin izin dari nyokap secara dia masih trauma sama kematian bokap yang itu juga karena motor kan, but so far akhirnya nyokap percayain gue untuk bisa ikut touring ini," ungkap Kevin Julio saat ditemui di Graha Mitra, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).


Rencananya, touring Simpati Motorbaik 2017 yang diikuti Kevin Julio akan mulai dari tanggal 21 sampai 26 Agustus dengan rute Yogyakarta-Bali. Rekan-rekan artis lainnya seperti Omesh, Dimas Anggara, Ari Wibowo, Imam Darto dan juga Nabila Putri ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Kevin Julio pun sangat tertarik setelah dipastikan bisa bergabung di Simpati Motorbaik 2017. Sebab, katanya, dalam perjalanan touring di kegiatan tersebut akan mengunjungi beberapa tempat di Indonesia yang penuh nilai sejarah dan budaya.

"Untungnya di Simpati Motorbaik tahun ini kita nggak cuma touring, tapi kita juga belajar menjadi Indonesia yang sesungguhnya. Tentang budaya Indonesia, yang memang ada beberapa tempat yang publik jarang kunjungi. Jadi, memang nantinya kita bakal lebih ke pelosok daerah, belajar tarian-tarian adat mereka, intinya tuh kita bakal nge-eksplore budaya-budaya tradisional Indonesia yang sekarang kurang familiar. Kita mencoba untuk mengangkat itu ke publik lagi, bahwa ini loh budaya Indonesia yang seharusnya kita lestarikan. Dan gue senang karena hal itu" tukasnya.


(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com