Amanda Manopo Putus Cinta Lagi, Kali Ini dengan Esa Sigit

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 15 Agu 2017 09:57 WIB
Foto: Amanda Manopo dan Esa Sigit (Desi Puspasari)
Jakarta - Aktris muda Amanda Manopo kembali mengalami putus cinta. Kali ini, jalinan asmaranya dengan Esa Sigit kandas di tengah jalan.

Bintang sinetron 'Mermaid In Love' itu, telah mengakui soal berakhirnya hubungan pacarannya dengan Esa yang telah terjalin hampir satu tahun belakangan ini. Ia mengatakan, dirinya dan Esa sudah tak ada lagi kecocokan.

"Iya sudah putus lama, sudah dua minggu yang lalu. Ya karena nggak cocok, dan adalah masalah pribadi," ujar Amanda Manopo, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/8/2017).


Amanda yang mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan asmaranya, juga menegaskan tak ada orang ketiga di antara dirinya dengan Esa. Yang pasti, katanya, ada hal pribadi yang membuatnya melakukan hal tersebut.

"Aku yang ambil keputusan untuk sudah, karena ada hal pribadi saja," tutur wanita kelahiran 6 Desember 1999 itu.


Disinggung soal Esa Sigit yang masih memajang fotonya di Instagram, Amanda Manopo tak mau tahu. Ia menyebut, kemungkinan Esa merasa bersalah terhadapnya.

"Ya nggak tahu, ada rasa bersalah mungkin, tapi akunya sudah putuskan putus ya sudah tutup buku saja. Apa yang dilakukan sekarang terlambat, sudah gitu saja," pungkas Amanda.

Sebelum dengan Esa Sigit, Amanda Manopo juga pernah menjalin hubungan dengan anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi. Namun saat itu, pacaran keduanya tak terlalu terekspos media.

(mau/wes)