DetikHot

celeb

Nyabu di Mobil, Rio Reifan Terlalu Lama Parkir di Pinggir Jalan

Senin, 14 Ags 2017 16:49 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nyabu di Mobil, Rio Reifan Terlalu Lama Parkir di Pinggir Jalan Rio Reifan ditangkap. Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Pesinetron Rio Reifan ditangkap petugas lalu lintas di dalam mobil sedan Vios. Mobil tersebut parkir di bahu jalan terlalu lama hingga menimbulkan kecurigaan.

Awal mula penangkapan Rio Reifan berdasarkan dari laporan warga sekitar. Warga merasa curiga lantaran mobil Vios hitam milik pesinetron berusia 32 tahun itu sudah parkir cukup lama di bahu jalan Jl Ahmad Yani, Jakasampurna, Bekasi.

"Ya masyarakat juga curiga karena kendaraan terparkir cukup lama. Berapa lama parkirnya kita masih dalami kepada yang bersangkutan," jelas Wakil Kapolres Bekasi Kota, AKBP Wijonarko di Polres Metro Bekasi Kota, Bekasi, Senin (14/8/2017).


Dari keterangannya, Rio juga menggunakan sabu di tempat hiburan di kawasan Jakarta Barat sebelum ditangkap. Belum puas bintang 'Tukang Bubur Naik Haji' itu lantas menggunakan sabu lagi di dalam mobil.


Kecurigaan semakin bertambah karena bentuk mobil sang pesnetron yang seperti tak terurus. Selain mobil yang kotor dan berdebu, di beberapa bagiannya juga terdapat kerusakan.


Bagian depan kaca spion sebelah kirinya pecah. Lampu kiri bagian belakang juga pecah dan terdapat baret serta penyok di bagian belakangnya.

"Jadi pada saat itu, petugas satlantas itu sudah dua kali melaksanakan patroli. Tapi terlihat kendaraan tersebut masih berada di pinggir jalan, kemudian juga diinformasikan oleh masyarakat yang curiga kemudian dilakukan pemeriksaan surat maupun kendaraan," beber Wijonarko.

Rio Reifan tertangkap nyabu lagi.Rio Reifan tertangkap nyabu lagi. Foto: dok detikHOT


Dari hasil penggeledahan dan pemwriksaan ditemukan 0,21 gram sabu bekas pakai, alat isap sabu, pipet dan cangklong. Dari pemeriksaan tes urine, bintang sinetron itu dinyatakan positif menggunakan metamphetamine.

Ini sudah kedua kalinya Rio tertangkap karena menggunakan sabu. Pada tahun 2015 bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu divonis 1 tahun 2 bulan penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed