detikHot

celeb

Direhabilitasi, Seberapa Berat Masalah Ketergantungan Ello pada Ganja?

Senin, 14 Agu 2017 10:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ello (Noel/detikHOT) Foto: Ello (Noel/detikHOT)
Jakarta - Marcello Tahitoe atau Ello akan memulai menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, mulai hari ini Senin (14/8). Mengacu pada hasil assessment, Ello memang dianjurkan untuk melakukan proses tersebut.

Ello sendiri diketahui sudah memakai ganja sejak duduk di bangku kuliah dulu. Lantas, sudah seberapa berat masalah ketergantungan pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu terhadap narkoba jenis tersebut?

"Hasil assesment menyatakan Ello sudah dapat direkomendasikan untuk rehabilitasi. Masalah ketergantungan kapasitas kedokteran dan saya nggak bisa buka di sini," tutur pengacara Ello, Chris Sam Siwu, ditemui di RSKO, Senin (14/8/2017).


Ello sebelumnya juga sempat dikabarkan sakau saat masih mendekam dalam tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, Chris tak mau berbicara soal hal itu.

"Nanti biar dokter yang menyampaikan, biar dokter. Karena kami hanya fokus ke proses hukumnya saja," tukas Chris Sam Siwu.


Sebelumya, Ello ditangkap Polres Jakarta Selatan lantaran kepemilikan dua paket ganja seberat kurang lebih lima gram. Kekasih Aurelie Moeremans itu ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan bersama dua orang temannya.


Ello pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.


(mau/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ello Terjerat Ganja
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com