detikHot

celeb

Marah Besar dengan Kaum Pedofil, Nafa Urbach Hapus Semua Foto Anak

Senin, 14 Agu 2017 09:37 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Nafa Urbach (Asep Syaifullah/detikHOT) Foto: Nafa Urbach (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Nafa Urbach sangat marah besar dengan kelakukan kaum pedofil yang menyebut buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono dengan sebutan Loli. Nafa Urbach pun langsung menghapus semua foto Mikhaela dalam akun Instagram pribadi sang buah hati.

Nafa Urbach memang membuatkan khusus akun Instagram bagi Mikhaela Lee Jowono. Aku tersebut tadinya berisi tentang foto-foto, Mikhaela yang sangat cantik.



Namun kini, semua foto-foto tersebut hilang. Ini nampaknya salah satu langkah Nafa yang terlihat sangat geram dengan kaum pedofil.

Sebelumnya, Nafa Urbach ngamuk di Instagram. Sebab, sang buah hati dikomentari dengan istilah pedofilia.



Masalah tersebut bermula saat sebuah media online membuat berita tentang kecantikan anak Nafa Urbach, Mikhaela Lee Jowono. Semula tidak ada masalah dengan berita tersebut. Hingga ada seorang netizen yang melayangkan komentarnya dengan istilah pedofilia.


"Loli," begitu tulis salah seorang netizen.

Loli sendiri menurut wikipedia adalah singkatan dari Lolicon yang berasal dari Bahasa Jepang dan merupakan gabungan kata dari kata Lolita dan Complex.

Dalam bahasa aslinya, Lolicon memiliki makna seseorang yang mempunyai obsesi pada anak-anak di bawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas yang disebut Lolita (kerap kali hanya disebut loli saja).

Nafa pun memposting komentar netizen tersebut dalam akun Instagramnya. Dalam akun Instagramnya itu, Nafa terlihat sangat marah merespons komentar netizen tersebut.

[Gambas:Instagram]


(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed