DetikHot

celeb

Bruno Mars Sumbangkan Rp 13 Miliar Hasil Tur untuk Korban Krisis Air

Minggu, 13 Ags 2017 15:20 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Bruno Mars Sumbangkan Rp 13 Miliar Hasil Tur untuk Korban Krisis Air Bruno Mars (Foto: Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Bruno Mars meraih kesuksesan dalam 24K Magic World Tour. Ia pun mengumumkan untuk menyumbangkan Rp 13 miliar penghasilannya kepada korban krisis air Flint.

Pengumuman itu diungkapkannya saat tampil di Palace in Auburn Hills, Michigan. Pelantun 'Versace on the Floor' itu langsung memukau para penonton.

"Saya sangat berterimakasih kepada penonton Michigan karena telah bergabung dengna saya dalam mendukung niat ini," kata Mars dalam sebuah pernyataan.
Bruno MarsBruno Mars Foto: REUTERS/Lucy Nicholson

Mars memang peduli terhadap krisis air yang terjadi di Flint. Ia berharap semua orang tidak melupakan para korban yang terkena dampak krisis.

"Sebagian orang, terutama orang Amerika, kita perlu berdiri bersama untuk memastikan sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi lagi," katanya.

Saat pertunjukan malam itu, Mars dan Live Nation mengalihkan langsung dana ke The Community Foundation of Greater Flint. Yayasan tersebut saat ini tengah menangani banyak masalah di kota tersebut setelah krisis air yang berawal dari populasi timbal.

Setelah itu, Mars akan kembali melanjutkan tur Amerika Utara. Setelah turnya di Amerika Utara, pria berusia 31 tahun itu kemudian akan memasuki Eropa selama tiga bulan.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed