DetikHot

celeb

Reuben Elishama: Pembuat dan Pedagang Narkoba Harus Diberantas

Sabtu, 12 Ags 2017 14:13 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Reuben Elishama: Pembuat dan Pedagang Narkoba Harus Diberantas Reuben Elishama (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta - Fenomena tertangkapnya artis karena narkoba juga menarik perhatian aktor Reuben Elishama. Menurutnya tak hanya artis saja yang harus ditangkap tetapi juga para pembuat dan penjual.

"Ya namanya narkoba juga nggak artis aja, sebenarnya yang perlu dibrantas yang membuat dan memperdagangkan," kata Reuben di konfrensi pers miniseri Do[s]a, hotel Cosmos Amaroosa, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017) malam.

Di sisi lain, mengenai artis memakai narkoba itu, pendapatnya adalah hak masing masing pribadi. Namun ia sangat menyayangkan kalau artis harus memakai narkoba.
Reuben ElishamaReuben Elishama Foto: Ismail/detikHOT

"Menurut saya apa ya, namanya orang-orang pemakai belum tentu juga mereka yang addict atau gimana, pecandu atau gimana tapi kan itu kembali pada diri masing masing. Dan gimana ya menurut saya agak sedih gitu ya," ungkap Reuben.

Sementara kata pemain film 'Arisan' itu, menurutnya banyak sekali artis yang notabenya orang baik-baik tapi terjerat barang haram tersebut. Ia pun sedih melihat fenomena itu.

"Ngeliatnya Maksudnya cara diperlakukanya gimana kok seperti itu, maksudnya kan orang-orang baik semua menurut saya ya sedih ajah melihatnya, bisa ada cara lebih baik untuk menanggulangi itu semua," katanya.


(fbr/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed