DetikHot

celeb

Bripda Yoga Pernah Main GGS, Jokowi Nonton We The Fest

Sabtu, 12 Ags 2017 07:21 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Bripda Yoga Pernah Main GGS, Jokowi Nonton We The Fest Jokowi (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Bripda Yoga yang menjadi korban pemukulan Serda Wira, ternyata pernah main di GGS. Kabar lainnya datang dari Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo.

Jokowi menyempatkan diri menonton acara musik tahunan We The Fest 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Penasaran dengan berita terpopuler detikHOT di hari Jumat, (11/8/2017). Simak berita selengkapnya.

1. Joget Lagi, Caisar Ngaku karena Kemauan Sendiri

Caisar kembali ke dunia hiburan Tanah Air Indonesia. Kembalinya Caisar berjoget, mengundang pro dan kontra. Sebab sebelumnya, Caisar sudah berhijrah.

Setelah sebelumnya sangat sulit dimintai komentarnya mengenai hal tersebut, Caisar akhirnya buka suara dengan memberikan alasan mengapa dirinya kembali berjoget.

"Alhamdulillah, ini kemauan sendiri," jawab Caisar dalam akun Instagram Eko Patrio.

2. Jadi Tersangka, Bagaimana Kontrak Acho di Film?

Komika Acho jadi tersangka kasus pencemaran nama baik. Gara-gara hal itu, pekerjaan Acho di dunia hiburan terkena imbasnya.

Seharusnya, pria bernama lengkap Muhadkly MT itu harus akan syuting film terbarunya ke Skotlandia. Kini, itu semua masih belum jelas lantaran pihak rumah produksi MD Entertaiment masih menunggu kejelasan perkara Acho.

"Dia ada surat resmi dari kejaksaan kalau perkara ini sudah stop, baru mereka bisa melanjutkan kontrak dengan saya. Kalau itu tak ada, meski berita Acho berdamai, yah mereka tidak bisa serta merta gitu. Mereka kan industri," kata Acho saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/8/2017) malam.

3. Positif Rehabilitasi, Ello akan Dibawa ke RSKO

Satu lagi artis yang tertangkap karena narkoba. Musisi Dominggus Marcello Tahitoe, atau yang akrab disapa Ello ditangkap karena menggunakan ganja sebanyak dua paket ganja.

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, menangkap Ello di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/8) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Tim kuasa hukum Ello pun, sudah mengantongi hasil assesment. Hasilnya, Ello dapat menjalankan proses rehabilitasi.

"Kita selaku tim kuasa hari ini, kita mau ke RSKO duluan. Nanti saudara Ello setelah rilis akan dibawa ke RSKO. Untuk hasil assesment sudah keluar semua," ujar Isaac Sanger, salah kuasa hukum Ello ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

4. Bripda Yoga yang Dipukuli Serda Wira Ternyata Pernah Main Sinetron GGS

Bripda Yoga Vernando yang dipukuli oknum TNI Wira Sinaga dan videonya viral itu ternyata pernah bermain sinetron. Kabar ini bikin heboh karena Yoga Vernando sempat terlibat sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'.

Netizen pun heboh dengan fakta tersebut. Bahkan beberapa sempat nggak percaya lho.

5. Jokowi Nikmati Alunan Musik Charli XCX di WTF 2017

Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo nampaknya tengah menikmati datangnya akhir pekan. Bapak tiga anak itu dengan santai datang untuk menonton perhelatan We The Fest 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, (11/8/2017).

Dengan menikmati alunan musik Charli XCX di WTF Stage, Jokowi yang hadir dengan pakaian santai mengenakan kaus warna abu-abu kombinasi hitam. Datang menyaksikan acara musik yang banyak dikunjungi anak muda, Jokowi ingin melihat tren yang kini tengah menghujani muda-mudi di WTF 2017.

"Ya saya pingin melihat tren aja," paparnya.

"Kalau saya kan pengennya metal. Tapi tadi saya liat kayak Shura. Ya bagus lah," tambahnya tersenyum.
(mah/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed