DetikHot

celeb

Bripda Yoga yang Dipukuli Serda Wira Ternyata Pernah Main Sinetron GGS

Jumat, 11 Ags 2017 19:14 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Bripda Yoga yang Dipukuli Serda Wira Ternyata Pernah Main Sinetron GGS Bripda Yoga Vernando saat tak berseragam polisi. Foto: ist/twitter
Jakarta - Bripda Yoga Vernando yang dipukuli oknum TNI Wira Sinaga dan videonya viral itu ternyata pernah bermain sinetron. Kabar ini bikin heboh karena Yoga Vernando sempat terlibat sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'.

Netizen pun heboh dengan fakta tersebut. Bahkan beberapa sempat nggak percaya lho.

"pak polisi yg patut di contoh polisi kesatria pokoknya GOOD," tulis akun @s*mbah mhicsel dikutip detikHOT dari viralnya berita Yoga Vernando dikutip detikHOT, Jumat (11/8).

"yudh pak abs ini ditawarin main muda-muda gila, ama gantyeng2 gila hehe ," tulis akun @ni*la.

Dalam wawancara khusus dengan salah satu media nasional, polisi anggota Satlantas Polresta Pekanbaru yang jadi korban amuk anggota TNI, Wira Sinaga yang berpangkat Serda.

Aparat anggota Korem 031 Wiba Bima itu memukul Yoga saat berhenti di jalan raya usai motornya bersenggolan. Serda Wira yang tak pakai helm langsung naik pitam dan memukul Yoga berkali-kali.

Wira yang ternyata mengalami gangguan jiwa dijebloskan ke sel Detasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan di Pekanbaru. Ia diketahui punya masalah mental.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed