DetikHot

celeb

Cerita Teuku Wisnu Dapat Inspirasi usai Liburan ke Eropa Bareng Shireen

Jumat, 11 Ags 2017 18:41 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Cerita Teuku Wisnu Dapat Inspirasi usai Liburan ke Eropa Bareng Shireen Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dari para seleb yang memulai bisnis penganan, aktor Teuku Wisnu adalah salah satu pionirnya. Ia pun berbagi soal bagaimana ia mendapat inspirasi dalam usaha.

Ilham memang bisa didapat di mana saja. Wisnu yang dulu memulai bisnis pertama dengan membuka gerai makan bernuansa Jepang mengatakan, ia juga bisa mendapat inspirasi dari liburan.

Terkait bisnis terkininya yakni gerai penganan strudel yang ia dirikan di beberapa tempat di Jawa Timur, Wisnu juga mendapatkan idenya ketika ke Eropa.

"Ide membuka bisnis oleh-oleh kekinian ini saya dapatkan ketika sedang berlibur ke Eropa bersama istri," cerita Wisnu ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Sampai saat ini bisnis aktor asal Aceh yang sempat membintangi film 'Lentera Merah' ini sudah berkembang pesat. Sudah ada lima gera yang ia buka.

"Strudel sendiri merupakan kue khas Austria yang kita jadikan oleh-oleh kekinian Malang, tentu dengan menyesuaikan cita rasa yang bisa diterima oleh lidah orang Indonesia," tukas ayah dua anak yang juga membintagi web series 'Malang Melintang' tersebut.
(kmb/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed