DetikHot

celeb

Ello Pakai Ganja untuk Senang-senang

Jumat, 11 Ags 2017 18:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ello Pakai Ganja untuk Senang-senang Foto: Ello (Rengga Sancaya)
Jakarta - Tertangkapnya penyanyi Ello yang bernama lengkap Marcello Tahitoe cukup mengejutkan banyak pihak. Ia ditangkap karena kepemilikan ganja sebanyak dua paket yang beratnya nyaris 5 gram.

Pelantun 'Pergi untuk Kembali' itu ditangkap di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ketika sedang bersantai. Ia yang telah memakai ganja sejak kuliah, ternyata mengonsumsi hal itu untuk senang-senang saja.

"Ya setahu kita tahu orang yang menggunakan narkotika jenis ganja ya pasti untuk kesenanganlah. Sementara ganja saja," tutur Kombes Pol Iwan Kurniawan selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).


Status Ello pun telah dijadikan sebagai tersangka menurut Undang-Undang tentang Narkotika Pasal 111 subsidier Pasal 127 UU no. 35 tahun 2009.

Lebih lanjut lagi, pihak kepolisian yang telah melakukan penyelidikan selama 1,5 bulan itu akan mengembangkan proses hukum hingga ranah orang yang mengedarkan obat terlarang tersebut kepada Ello.


"Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa apabila kami melakukan pengungkapan terhadap kasus narkoba ini yang pasti karena kasus narkoba ini kasus yang memiliki jaringan. Kalau kita mendapatkan pengguna kita harus mengembangkan kepada penjual," tutup Iwan Kurniawan.


(vep/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: Ello Terjerat Ganja
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed