DetikHot

celeb

Rebecca Tamara Minta Maaf di Ultah ke-23, Kenapa?

Jumat, 11 Ags 2017 16:59 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Rebecca Tamara Minta Maaf di Ultah ke-23, Kenapa? Foto: Rebecca Tamara (Instagram @ebeccatamara)
Jakarta - Selain Stefan William, ternyata aktris cantik Rebecca Tamara juga berulang tahun. Wanita yang disebut mirip Raisa itu berusia 23 tahun mulai hari ini, Jumat (11/8).

Rebecca Tamara mengunggah foto saat dirinya diberi bunga di akun Instagram miliknya. Bintang film 'Dear Love' itu, juga menuliskan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan atas pertambahan usianya.

Di postingan itu, Rebecca Tamara mengucapkan rasa terima kasih atas semua pengalaman dari setiap pekerjaan di dunia akting, yang dibintanginya di tahun lalu. Ia juga kerap masih teringat akan momen-momen kegagalan yang telah dilewatinya.

"Merasa sangat diberkati untuk melihat satu tahun lagi. Terima kasih atas semua keinginannya. Terima kasih atas semua pengalaman tahun lalu ini, untuk masa sukses yang akan selalu menjadi kenangan indah, untuk masa kegagalan yang mengingatkan saya akan kelemahan saya sendiri, untuk saat-saat gembira dan sedih," tulis Rebecca Tamara dalam bahasa Inggris.


Tak cuma itu, Rebecca juga menuliskan permohonan maaf. Permohonan itu ditujukan terhadap orang-orang yang telah disakitinya secara sadar ataupun tidak. Ia juga mengaku, dirinya akan terus berusaha menjadi orang yang lebih baik dari waktu ke waktu.

"Maafkan aku, jika saya menyakiti seseorang atau apapun di masa lalu, sadar atau tidak sadar. Maafkan aku, jika saya pernah menyakiti perasaan Anda dengan kata-kata atau tindakan saya. Saya mencoba untuk menjadi lebih baik dari orang yang saya kemarin. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan, sekali lagi, terima kasih untuk semua orang yang mendukung saya," tutup Rebecca Tamara.

Rebecca Tamara sendiri sudah aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak 2012. Beragam judul FTV telah dibintanginya, namun namanya naik setelah bermain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed