DetikHot

celeb

Pertikaian Jordi Onsu dan Pria Berseragam TNI Berakhir Damai

Jumat, 11 Ags 2017 14:49 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Pertikaian Jordi Onsu dan Pria Berseragam TNI Berakhir Damai Foto: Jordi Onsu (Veynindia Esaloni Pardede)
Jakarta - Pertikaian aktor Jordi Onsu dengan pria berseragam TNI yang terjadi belum lama ini ternyata menemui titik terang. Keduanya berakhir dalam perdamaian.

Hal itu terlihat dari unggahan sang kakak Jordi, Ruben Onsu, di akun Instagram miliknya. Di foto itu, Ruben dan Jordi terlihat bertemu dalam sebuah tempat dengan pria berseragam TNI yang diketahui bernama Marbun, serta satu rekannya yang menjadi penghubung jalan damai tersebut.

Dalam unggahannya, Ruben Onsu menjelaskan kalau permasalahan yang terjadi antara Jordi dan Marbun telah selesai. Ia berharap, semuanya yang terlibat dalam masalah tersebut bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

"Terima kasih Mayor Eko (kanan saya) yg sudah menjadi penghubung yg baik untuk permasalahan kemarin dengan pak Marbun (kiri saya) dengan adik saya @jordionsu, dan siang ini pertemuan kami berakhir dengan damai, tidak ada yg menang dan kalah tapi lebih tepat nya kita sama2 belajar untuk saling menghormati dan sama2 belajar untuk saling menghargai dan semua nya clear," tulis Ruben Onsu.


Sebelumnya diketahui Jordi Onsu sempat dituding menabrak mobil Marbun yang saat itu mengenakan seragam TNI. Jordi bahkan sampai dimaki oleh sang pria lantaran tak terima dengan hal tersebut.

Jordi Onsu pun sempat mengunggah video makian yang didapatnya dari Marbun di akun Instagram. Namun kini, ia sudah menghapus postingan tersebut.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed