DetikHot

celeb

Ada Daftar Artis Terlibat Narkoba Siap Tangkap? Ini Kata Polisi

Jumat, 11 Ags 2017 12:12 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ada Daftar Artis Terlibat Narkoba Siap Tangkap? Ini Kata Polisi Ello tersangka narkoba. Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Kasus Marcello Tahitoe alias Ello menambah daftar banyaknya selebriti yang tersandung karena narkoba. Publik mulai merasa polisi lebih keranjingan mengincar seleb.

Ditambah kasus penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang barbuknya dumolid terlalu dekat dengan penangkapan Ello tiga hari setelahnya.

Ada kasak-kusuk bahwa jajaran petugas Polres Jaksel punya daftar artis terlibat narkoba yang siap tangkap. Tapi polisi membantah adanya list tersebut.


"Tidak ada, siapa bilang? Kami hanya murni kami hanya melakukan pengungkapan kasus narkoba dengan segala teknis dan strategi dan kami miliki dan kita tidak targetnya siapa-siapa ya. Tapi kita upayakan terutama pelakunya yang bandar-bandar bisa kita lakukan pengungkapan,"

"Nah ini tapi ada strateginya kita mulai dari para pengguna. Tetapi seperti kayak malam ini kita mau kembangkan kasus itu (Ello) sudah terblow-up ya sudah, ya kan susah lagi untuk kita kembangkan," beber Iwan lagi.



Ello ditangkap setelah diintai 1,5 bulan. Kekasih Aurelie Moeremans itu diciduk bersama dua rekannya, namun satu dilepas karena tak terbukti miliki narkoba.

Marcello Tahitoe dan salah satu rekannya, DM resmi tersangka karena memiliki narkoba dengan berat nyaris mencapai 5 gram.

Sebelumnya di 2017 saja, ada Andika 'The Titans', Ridho Rhoma, Iwa K, Sean Azad (putra Ayu Azhari), Ammar Zoni, Axel Matthew Thomas, Pretty Asmara (berserta tujuh rekannya yang kebanyakan pedangdut), Tora Sudiro-Mieke Amalia dan Ello sendiri.

Khusus kasus Pretty, beberapa teman pedangdut yang diamankan juga sudah dilepas. Pretty sendiri ternyata adalah perantara antara bandar ke artis.
(kmb/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: Ello Terjerat Ganja
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed