DetikHot

celeb

Unggah Foto Minum Wine Pasca Punya Anak Kembar, Beyonce Dihujat

Jumat, 11 Ags 2017 12:12 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Unggah Foto Minum Wine Pasca Punya Anak Kembar, Beyonce Dihujat Foto: Unggah Foto Minum Wine Pasca Punya Anak Kembar, Beyonce Dihujat (Beyonce/Instagram)
Jakarta - Beyonce dan JAY Z baru saja dikaruniai anak kembar yang lahir pada Juni 2017 lalu. Namun, sang diva sudah tampak menikmati minuman wine, walaupun kini masih dalam tahap menyusui si kembar.

Beyonce mengunggah foto dirinya minum wine melalui akun Instagram-nya. Pelantun hits 'Partition' itu tak menuliskan caption apa pun pada fotonya.

Hal tersebut sontak saja membuat netizen kecewa. Banyak yang menyebut minum wine bisa mempengaruhi ASI yang menjadi makanan utama dari anak kembarnya, Sir Carter dan Rumi.

"Dia minum wine? Bukannya dia menyusui?" tulis sclark443.

"Kuharap Beyonce tak menyusui si kembar setelah minum wine," tambah lainnya.

Namun, tak sedikit pula yang membela Beyonce. Salah satu netizen menyebut wine tidak akan mempengaruhi kandungan dalam ASI-nya.

"Kalian memang gila karena menghujat seorang wanita yang minum wine walaupun dia tengah menyusui. Satu gelas wine bukanlah sebuah hal yang buruk!" tegas salah satu netizen.

Beyonce dan JAY Z dikaruniai anak kembar yang diberi nama Sir Carter dan Rumi pada Juni 2017 lalu. Sebelumnya, keduanya sudah punya seorang putri yang diberi nama Blue Ivy (5).




(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed