DetikHot

celeb

Polisi Observasi Tora Sudiro Selama Rehabilitasi 2 Minggu di RSKO

Jumat, 11 Ags 2017 12:06 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Polisi Observasi Tora Sudiro Selama Rehabilitasi 2 Minggu di RSKO Foto: Tora Sudiro (Ibnu Hariyanto-detikcom)
Jakarta - Aktor Tora Sudiro diajukan rehabilitasi oleh Polres Jakarta Selatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Saat berada di sana, Tora akan dilakukan observasi mengenai penyakit yang dialaminya sampai mengonsumsi dumolid.

Suami Mieke Amalia itu rencananya akan menjalani observasi itu selama dua minggu sejak pertama kali masuk rehabilitasi pada 8 Agustus lalu. Nantinya, polisi akan melihat hasil dari proses tersebut.

"Jadi untuk saudara Tora sudah kita ajukan rehabilitasi, kemungkinan dari dari RSKO kemungkinan juga akan melakukan seperti observasi informasinya. Sepertinya dua minggu nanti dari hasil itu tim akan mengaji dan mendiskusikan apakah perawatan terus berlanjut atau tidak," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017) malam.


Polisi pun memastikan proses hukum untuk Tora Sudiro tetap berjalan meski sudah direhabilitasi. Iwan dan jajaran timnya tetap akan berusaha melengkapi berkas perkaranya.

"Proses hukumnya tetap akan berjalan," tutur Iwan Kurniawan.


Tora Sudiro diketahui ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan pada 3 Agustus lalu. Saat diamankan, Polres Jakarta Selatan mendapatkan 30 butir dumolid.

Tora Sudiro sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan positif mengonsumsi obat tersebut di luar resep dokter.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed