detikHot

celeb

Belasan Artis Terciduk karena Narkoba di 2017, Polisi: Kebetulan Aja

Jumat, 11 Agu 2017 11:52 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ello resmi tersangka narkoba. Foto: Dok. Instagram/marcello_tahitoe Ello resmi tersangka narkoba. Foto: Dok. Instagram/marcello_tahitoe
Jakarta - 2017 adalah tahun yang bikin artis was-was, terutama mereka yang akrab dengan narkoba. Tahun ini sudah belasan artis terciduk karena narkoba termasuk ada yang dilepas dari tujuh teman Pretty Asmara.

Andika 'The Titans', tak lama kemudian pedangdut Ridho Rhoma, lalu rapper Iwa K, Sean Azad (putra Ayu Azhari), Ammar Zoni, Axel Matthew Thomas sampai Tora Sudiro-Mieke Amalia terkait dumolid.

Terkait Marcello Tahitoe sebagai artis teranyar yang tersandung narkoba, banyak publik bertanya-tanya seakan polisi begitu fokus kepada sosok selebriti. Ello diintai 1,5 bulan sebelum diciduk.


Tapi Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan membantah timnya fokus menindak selebriti. Pihaknya memastikan akan menindak tegas siapapun terkait pelanggara hukum termasu narkoba.

"Nggak, itu kebetulan aja, yang pasti kita sekarang ini melakukan pengungkapan pelaku-pelaku narkoba tetapi targetnya ya siapapun," beber Iwan, Jumat (11/8) dini hari.



Ello ditangkap dengan paket ganja nyaris 5 gram bersama rekannya DM. Satu berinisial R dilepas.

Ello resmi tersangka narkoba bersama rekannya tersebut. Ia ditangkap usai manggung di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jaksel.

Perkara Pretty Asmara sebelumnya mengungkap ada tujuh artis yang kebanyakan pedangdut yang juga turut diciduk. Lima dilepas termasuk pedangdut Lia Emilia dan Erlyn Suzan.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ello Terjerat Ganja
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com