DetikHot

celeb

Pasca Umumkan Cerai, Chris Pratt dan Anna Faris Masih Tinggal Bersama

Jumat, 11 Ags 2017 09:49 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pasca Umumkan Cerai, Chris Pratt dan Anna Faris Masih Tinggal Bersama Foto: Pasca Umumkan Cerai, Chris Pratt dan Anna Faris Masih Tinggal Bersama (Getty Images)
Jakarta - Chris Pratt dan Anna Faris mengumumkan perceraian pekan lalu setelah delapan tahun bersama. Namun kabarnya, keduanya masih tinggal bersama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Patti Stanger, bintang 'Million Dollar Matchmaker' yang kenal dekat dengan Chris Pratt dan Anna Faris. Diwawancara oleh Entertainment Tonight belum lama ini, Patti mengaku tetap kecewa dengan keputusan mereka untuk berpisah walaupun kini masih tinggal seatap.

"Jadi ini sangat berat karena aku dekat dengan mereka. Aku sangat kecewa. Di hari semuanya terjadi, aku sebenarnya mengirimkan pesan singkat pada mereka. Aku tak tahu apa yang terjadi. Mereka masih tiggal bersama," ujar Patti Stanger seperti dikutip dari US Magazine, Jumat (11/8).

Tak berbeda dari fans kebanyakan, Patti pun berharap Chris Pratt dan Anna Faris kembali rujuk. Ia pun tak bisa melakukan apa pun kecuali menjadi pendegar di antara keduanya.

"Mari kita semua berdoa agar mereka kembali rujuk. Aku sangat berharap mereka bisa kembali bersama. Aku hanya akan menjadi penasihat dan bertanya, 'Apa yang sebenarnya terjadi?' Karena Anna Faris masih tinggal di rumah itu. Kau tak bisa bicara apa pun jika mereka masih tinggal di rumah yang sama," pungkasnya.




(dal/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed