DetikHot

celeb

Jadi Tersangka, Bagaimana Kontrak Acho di Film?

Jumat, 11 Ags 2017 09:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jadi Tersangka, Bagaimana Kontrak Acho di Film? Foto: Acho (Jabbar Ramdhani/detikcom)
Jakarta - Komika Acho jadi tersangka kasus pencemaran nama baik. Gara-gara hal itu, pekerjaan Acho di dunia hiburan terkena imbasnya.

Seharusnya, pria bernama lengkap Muhadkly MT itu harus akan syuting film terbarunya ke Skotlandia. Kini, itu semua masih belum jelas lantaran pihak rumah produksi MD Entertaiment masih menunggu kejelasan perkara Acho.



"Dia ada surat resmi dari kejaksaan kalau perkara ini sudah stop, baru mereka bisa melanjutkan kontrak dengan saya. Kalau itu tak ada, meski berita Acho berdamai, yah mereka tidak bisa serta merta gitu. Mereka kan industri," kata Acho saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/8/2017) malam.

"(Kontrak) masih menunggu, ditunda dulu. Karena kan kalau dalam film pemain harus bebas dari segala sengketa hukum. Nggak mungkin kan lagi syuting dipanggil untuk proses A dan B," imbuhnya.



Acho menjadi salah satu pemain dalam film 'Ayat-ayat Cinta 2'. Stand up comedian itu mengatakan, rumah produksi film terbarunya tersebut harus mendapat kepastian yang jelas, apakah kasus yang membelitnya sudah selesai apa belum.

Baru setelah itu, mereka akan mengambil keputusan apakah Acho bisa turut gabung atau tidak. Acho berujar, tentu dirinya akan merasa rugi jika tidak jadi bergabung dan melanjutkan berakting dalam film terbarunya.



"Kerugian kalau misalnya saya tidak jadi join ya itu kerugian buat saya. Kalau tetap bisa join ya saya tidak rugi apa-apa (soal kerjaan)," ungkap Acho.

Kasus Acho bermula saat, dia menuliskan kekecewaannya terkait fasilitas yang disediakan oleh pengembang Apartemen Green Pramuka di dalam blog pribadinya. Saat ini, Acho dan pihak apartemen pun sudah dalam proses mediasi.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed