Bagito Comeback! Kebahagiaan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Nugraha - detikHot
Kamis, 10 Agu 2017 15:46 WIB
Bagito (Foto: gusmun/detikHOT)
Jakarta - Detikcom membuat sebuah event spesial khusus untuk Indonesia. Ada banyak kejutan yang bakal ditampilkan dalam acara tersebut.

Acara tersebut bertajuk 'Kick Off Indonesia Happy' yang akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2017 di P7 Ballroom Kuningan City, Jalan Prof. DR. Satrio, Jakarta Selatan. Acara itu akan dibuka pada pukul 18.30 WIB hingga selesai.

Bakal ada penampilan spesial dari Bagito yang akan kembali ke panggung. Tentu masih ingat dengan lawakan trio Miing, Didin dan Unang yang pasti jadi jaminan lucu.

Mereka merasakan masa kejayaan pada era 90'an. Namun setelah itu, masing-masing personel sibuk dengan kegiatannya sendiri. Unang pernah disebut dipecat oleh Miing dan Didin. Di sisi lain, Miing juga mulai muncul dengan kegiatan di dunia politik.
Bagito Comeback! Kebahagiaan Bagi Seluruh Rakyat IndonesiaFoto: dok detik

Mereka pernah membuat acara reuni Bagito sekaligus hajatan ke-38 tahun. "Bagito tidak akan pernah tanggalkan karakternya. Kita pelawak sehat yang artinya tidak menghina orang dari latar belakangnya maupun fisiknya. Komedi yang kita sajikan smart dan tidak murah," kata Miing kala itu.

Selain Bagito, ada juga komika Dodit Mulyanto dan Mongol Stres. Tak lengkap rasanya jika sebuah acara tidak ada penampilan panggung dari sebuah band. Maka dari itu, OM PMR dan Teamlo pun bakal semakin melengkapi malam bahagia.

Acara meriah ini juga bakal dibuka dengan 'special open mic' dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Untuk informasi lebih lengkap bisa baca di sini

"Acara itu tidak dipungut biaya, tapi kalau mau bayar panitia tidak menolaknya. Datang tak dijemput, pulang tak diantar".


(nu2/dal)