DetikHot

celeb

Ini Kata Pihak Caisar Soal Alasan Balik Joget Lagi

Kamis, 10 Ags 2017 09:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Kata Pihak Caisar Soal Alasan Balik Joget Lagi Foto: Indadari dan Caisar (Noel/detikHOT)
Jakarta - Kembalinya Caisar ke panggung hiburan menimbulkan banyak pertanyaan. Itu karena, suami Indadari tersebut awalnya sudah menyatakan hijrah.

Kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan memberikan sedikit penjelasan kepada detikHOT, soal alasan adiknya kembali berjoget. Wawan mengatakan semata-mata keputusan Caisar itu hanya untuk mencari nafkah.



Akan tetapi, Wawan tak bisa membeberkan secara rinci alasan Caisar. Menurut kakak Caisar, ada baik ditanyakan juga ke pihak ANTV yang membawahi program 'Pesbukers'.

"Itu mesti tanya ke ANTV. Aku sudah jabarin ke ANTV, jadi yang berhak jawab itu pihak dari ANTV," kata Wawan kepada detikHOT, Kamis (10/8/2017).



Banyak betizen yang juga bertanya kepada Caisar. Setiap kali pria yang melejit lewat program YKS itu mengunggah postingan, pertanyaan 'Ada apa dengan akhi?' memenuhi kolom komentar.

Menanggapi hal itu, Wawan mengatakan Caisar tak ingin menanggapi. Tidak ada hal yang terlalu bagaimana untuk dibesarkan.

"Tanggapannya? Ya tanggapannya nggak usah ditanggapin kalau gitu. Soalnya kan cari nafkahlah. Nggak ada gimana-gimana," tegas Wawan.
(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed