ADVERTISEMENT

Setia Bela Dicky 'SM*SH' yang Berkasus, Hesty Klepek-klepek Ada Hubungan Apa?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Agu 2017 17:22 WIB
Foto: Hesty Klepek-klepek (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Pengeroyokan yang dialami Dicky 'SM*SH' juga melibatkan pedangdut Hesty Klepek-klepek. Bahkan, kabarnya Hesty memiliki hubungan spesial dengan Dicky karena telah membantu membelanya dari kejadian tak mengenakan tersebut.

"Itu nggaklah, karena di situ posisinya aku sama Hesty memang datang undangan bareng karena kita teman dekat juga ya pastinya sebagai temen membantu apa yang terjadi sama temannya," ujar Dicky di Polsek Mampang Prapatan, Rabu (9/8/2017).


Ditegaskan lagi, pelantun 'Senyum Semangat' itu mengaku dirinya hanya berteman dengan perempuan yang pernah diciduk karena kasus prostitusi tersebut.

"Nggak ada hubungan apa-apa, nggak ada hubungan lebih," tambah Dicky.


Saat kejadian itu pun, Hesty mengalami luka cakar di tanganya karena membela Dicky. Dalam kasus ini, wanita bernama asli Hesty Aryatura itu juga diperiksa sebagai saksi.

"Jadi pada saat kejadian ini, Hesty di sana sempat ngebela kita berdua. Jadi di sini dia sebagai saksi, dia menceritakan kronologi apa yang dia lihat pada saat kejadian kemarin," kata Dicky.

Hesty Klepek-klepek sendiri diketahui telah bersuami dan memiliki anak. Namun hingga kini, ia kerap menyembunyikan sosok suaminya dari awak media.

(fbr/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT