ADVERTISEMENT

Dicky 'SM*SH' Masih Nggak Tahu Siapa Para Pengeroyoknya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Agu 2017 16:46 WIB
Dicky SM*SH dikeroyok. Foto: Dicky Prasetya (Instagram)
Jakarta - Kejadian pengeroyokan yang menimpa Dicky SM*SH di sebuah kelab saat ini tengah dalam penyelidikan petugas Polsek Mampang Prapatan. Namun apakah para pelaku yang berjumlah empat orang tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka?

"Kalau untuk tersangka masih belum. Karena kondisinya kita masih dalam langkah penyelidikan untuk mencari. Karena kita juga butuh keterangan dari Dicky dan kawan-kawan untuk mengarah ke pelakunya siapa," Ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Achmad Fajrul Choir di Kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).


Namun hingga saat ini Achmad menambahkan Dicky belum mengenal para pelaku. Namun polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

"Tapi sampai saat ini Dicky sendiri belum mengenal dan memang pelakunya orang yang tidak dikenal dan tidak ada hubungan kekerabatan antara Dicky dan si yang diduga pelaku ini," katanya.

Diketahui Dicky mengalami pengeroyokan usai dirinya membela temanya. Kejadian itu pun terjadi di sebuah klub malam di SCBD, Jakarta Selatan. (fbr/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT